Selasa, 31 Januari 2017

Heboh! Beredar Unggahan Chat Mesum Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein


Heboh! Beredar Unggahan Chat Mesum Habib Rizieq Shihab dan Firza HuseinDunia maya dikagetkan dengan sebuah unggahan video yang berisi tentang Rizieq Shihab sedang berdakwah dan juga terdapat foto beliau dengan sang istri dan Firza Husein, serta yang paling membuat heboh adalah adanya Chat yang berisi pesan yang berbau vulgar serta adanya foto wanita tanpa busana yang diketahui itu adalah Firza Husein.



Tak hanya itu, beredar pula rekaman percakapan telepon Firza beserta transkrip yang dikirimkan oleh Anonymous tentang Rizieq.



Firza Husein adalah satu diantara 10 orang yang ditangkap jelang aksi 212 lalu yg diduga menyusun rencana makar thd pemerintahan.

Firza Husein yang ditangkap di kawasan Hotel San Pasific tidak ikut ditahan seperti 3 aktivis yang lainnya. Firza dalam hal ini terlibat sebagai pemegang dana untuk menyediakan mobil komando.

Firza Husen diketahui sebagai Ketua dari Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Dia pun mengaku bahwa dia adalah seorang yang menjadi penggemar berat dari Soeharto yang merupakan mantan Presiden RI yang ke 2.
Firza Husein

Sumber : kontenviral.net

Related Posts

Heboh! Beredar Unggahan Chat Mesum Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein
4/ 5
Oleh