Sabtu, 18 Februari 2017

Subhanallah, Lumpuh Otak Sejak Umur 1 Tahun, Ternyata Anak Ini Bisa Hafal Al-Quran dan Hadist di Usia 4,5 Tahun

Kekurangan pada diri manusia tidak menjadi penghalang untuk masuk surga. Lihat saja banyak orang cacat diluar sana yang dengan giat melaksanakan ibadah dengan ikhlas dan khusyuk. Bahkan tak sedikit dari mereka yang hafal al-quran bahkan sejak usia mereka yang masih benar-benar muda, Fajar contohnya.


Dikutip dari inspiradata, Fajar rupanya terlahir dengan keadaan premature dengan bobot 1,6 kg. Dirinya juga diketahui mengidap Cerebral Palsy (Lumpuh otak) saat dia berusia 1 tahun.  Oleh orang tuanya, Fajar diberi terapi (syifa) dengan mendengarkan murattal Al-Quran selama 24 jam setiap harinya.

Hidayah Allah Merasuk lewat Al-quran yang dia dengarkan langsung ke dalam otak dan hatinya. Di usia 4,5 tahun, ternyata Fajar diketahui sudah menghafal Al-Qur’an berkat murattal yang diperdengarkan setiap hari. Kini Fajar tengah menghafal hadis dan telah menyelesaikan hadis Arbain. Dia juga sudah bisa berbahasa Arab. Kisah tentang Fajar diurai dalam buku Fajar Sang Hafidz.

Subhanallah! Selama ada niat dan usaha, Allah pasti akan memberi kita hasil. Tak selamanya yang dimata kita baik di mata Allah juga baik dan begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu, selalu berprasangka baik terhadap setiap orang.

Related Posts

Subhanallah, Lumpuh Otak Sejak Umur 1 Tahun, Ternyata Anak Ini Bisa Hafal Al-Quran dan Hadist di Usia 4,5 Tahun
4/ 5
Oleh